Diberdayakan oleh Blogger.

Kamis, 23 Mei 2013

Distributor Mesin Kangen Water | Kangen Water Machine Hub
 0857 1920 4315 atau 0856 924 75 373. "Nikmati Hari-hari anda bersam Leveluk 501 ^^ "

Manfaat Air Kangen
Mesin Kangen Water dapat memproduksi Air Kangen dengan 7 Macam PH yang berbeda. Sehingga Air ajaib yang dapat memberikan manfaat besar bagi tubuh ini dapat :

1) Hidrasi dan Drinkability
    Air Alkali terionisasi merupakan sumber hidrasi yang sangat baik dan sehat karena lebih mudah diserap oleh tubuh. Hal ini meningkatkan kelayakan air untuk diminum dan menghilangkan rasa cepat kembung dari air minum harian yang direkomendasikan 8 gelas perhari.

2) Micro Clustering
    Fungsi utama Micro Clustered adalah untuk menghidrasi secara lebih baik, KANGEN WATER memiliki molekul yang kecil dengan ukuran 3 - 5 molekul. Air biasa memiliki ukuran 16 - 20 molekul. Dengan Micro Clustered, KANGEN WATER | AIR KANGEN dapat di serap tubuh lebih optimal dan secara dalam menghidrasi sampai ke sel-sel tubuh.

3) Menetralkan Radikal Bebas
    AIR KANGEN memiliki ORP (oxidation potencial reduction) yang negatif, artinya memiliki kekuatan oksidan. Jika dikonsumsi harian, extra electron dalam AIR KANGEN dapat menetralisir radikal bebas dalam tubuh.     

4) Menyeimbangkan PH Alami Tubuh
    Kangen Water dapat membantu meningkatkan PH alami tubuh menjadi basa/alkaline, dan dapat melawan radikal bebas yang dapat merusak sel sehat. Tubuh yang alkaline adalah tubuh yang sehat.



5) Menjaga Tetap Awet Muda | Antioksidan Yang Powerful 
    Secara ilmiah diakui bahwa manfaat dari air alkali adalah menunjang kesehatan tubuh supaya awet muda. Secara alami manfaat dari air ini karena meningkatkan sifat basa (alkalinity) dari tubuh setelah minum air alkali. Alkalinity adalah keadaan dimana air lebih harmonis dengan kondisi di dalam tubuh, baik secara jasmani maupun psikologis.  
     Oksidasi terjadi setiap hari. Oksidasi yang terjadi di dalam tubuh dinamakan proses penuaan, KANGEN WATER memiliki kandungan antioksidan 6 - 8 kali lebih besar dibandingkan teh hijau yang berkhasiat memperlambat proses penuaan.

6) Detoksifikasi dan Pembersihan
    Ketika tubuh mengalami penumpukan asam/acid, tubuh memerlukan detoksifikasi dan pembersihan berkala. Jika tubuh dapat membuang kelebihan asam dan limbah metabolisme secara berkala, maka tidak akan terjadi penumpukan limbah penyebab penyakit. 
     Mengkonsumsi KANGEN WATER setiap hari dapat membantu membersihkan limbah tubuh dan detosifikasi secara alami dari dalam tubuh.

7) Meningkatkan Energi, Mengurangi Kelelahan
    Kelelahan adalah tanda-tanda tubuh kelebihan asam/acid. mengkonsumsi KANGEN WATER secara rutin dapat membantu tubuh mengurangi kelebihan asam, sehingga menyebabkan peningkatan kadar energi sekaligus mengurangi kelelahan.



0 komentar:

Posting Komentar